Pages

Kugugurkan Kandunganku Karna Di Luar Nikah Dan Berahir Kematian

Cerita Dewasa Kugugurkan Kandunganku Akibat Bergaulan Bebas Hamil Di Luar Nikah Dan Berakibat Kematian - Alkisah.. Sebut Saja Namanya Miranda, gadis berumur 19 tahun ini meninggal dunia beberapa waktu lalu. Penyebanya diduga karena aborsi.
Miranda Adalah cewek yang masih bau kencur ini tewas secara misterius setelah mengalami keguguran dan sesak nafas parah.
Susi, ibunda Miranda bercerita bahwa anaknya belum lama ini lulus dari sebuah SMK di Kota Jakarta. Saat hendak menghadiri acara pesta kelulusan, ia curiga anaknya sedang hamil. Pasalnya, perut Miranda terlihat membuncit ketika mengenakan kebaya.
 “Setelah saya tanyakan, dia (Mir) mengakui telah hamil 4 bulan. Setelah itu saya langsung ke rumah pacarnya untuk melakukan obrolan pemberitahuan," kenang SuSi.
Nah Dan Ternyata Emang Benar, Abg cantik itu dihamili oleh pacarnya, kemudian dipaksa untuk melakukan aborsi dengan cara yang sadis.
Berselang dua hari setelah hari kelulusan, Miranda mengalami keguguran. Ketika itu keluarga tak berpikir macam-macam mengenai penyebab keguguran tersebut. Namun tak lama berselang, kesehatan Miranda memburuk dan sering mengalami sesak napas.
Dari situ terbongkar bahwa Miranda dipaksa pacarnya menggugurkan kandungan dengan cara menenggak minuman yang telah dicampur lotion anti nyamuk serta ragi.
  “Tanggal 12 Juni anak saya itu sesak napas dan dirawat di rumah sakit. Saat itu cerita apa yang dia konsumsi yaitu Soffell sama ragi karena disuruh pacarnya. Menurut temannya juga, saat baru hamil pacarnya itu sudah coba untuk menggugurkan, tapi tak berhasil,” ungkapnya.
Tak lama setela itu, Miranda menghembuskan nafas terakhir. Hal ini tentu membuat syok pihak keluarga. Mereka meminta polisi lakukan autopsi pada jenazah Miranda. Mereka menduga cairan yang diminum Miranda untuk aborsi berperan besar menyebabkan meninggalnya remaja cantik itu.
Miranda hanya satu dari sekian banyak remaja yang terjebak dalam pergaulan bebas Dan Melihat kisah Miranda ini, ada rasa miris, ngeri, sekaligus prihatin.
Dan Tentunya Miranda bukanlah satu-satunya remaja yang terjebak dalam pergaulan bebas. Enggak perlu gue sebutkan satu-persatu, kalian pasti juga udah tau. terutama yang tinggal di kota-kota besar nih. Omongan abg bukan sekedar ayang-ayangan i love u atau i miss u, tapi udah merembet soal Kissing hingga ML. Masalah hamil? Aborsi dijadiin andalan.



Ya begitulah, anak-anak jaman sekarang memang cenderung memiliki iman yang labil. Sekuat apapun pendidikan agama yang diberikan, terkadang bisa luntur akibat pengaruh lingkungan. Oleh karena itu, penting bagi para orang tua untuk melakukan tindakan preventif kepada anak-anaknya supaya tidak terjerumus pada bahaya pornografi.

Nah Dari Kesimpulan Cerita Diatas, Janganlah menggugurkan kandungan dengan menggunakan obat aborsi yang membahakan kesehatan bisa berakibat kematian. Jika ingin menggugurkan kandungan carilah informasi yang tepat dan akurat dari ahlinya...